Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan adakan perpisahan dengan mahasiswa PKL USU

Pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 bertempat di gedung UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan, Kepala UPT Pusat Perpustakaan, Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum, beserta seluruh staf perpustakaan melaksanakan acara perpisahan dengan mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan Universitas Sumatera Utara yang telah melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) sejak tanggal 18 Juli 2017 sampai dengan 24 Agustus 2017 di UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan. Adapun mahasiswa yang melaksanakan PKL tersebut adalah Elysa Fitri Pakpahan NIM. 14709033, Risa Juliana Nasution NIM. 14709036, dan Dewi Sartika Siregar NIM. 14709044.

Dalam sambutannya, Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan Program Studi Ilmu Perpustakaan USU khususnya kepada ketiga mahasiswa tersebut yang telah memilih UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan sebagai salah satu lokasi PKL mahasiwa Program Studi Ilmu Perpustakaan Universitas Sumatera Utara. “Tahun ini merupakan angkatan kedua mahasiswa USU yang melaksanakan PKL di Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan,”ujarnya. Beliau juga mengatakan bahwa semoga kegiatan PKL ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif baik bagi mahasiswa yang melaksanakan PKL maupun bagi seluruh staf UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan.

Sementara itu, Elysa Fitri Pakpahan mewakili kedua rekannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala beserta seluruh staf UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan atas bimbingan dan arahan kepada mereka selama melaksanakan kegiatan PKL tersebut. Pada kesempatan tersebut, ia juga memohon kepada Bapak Kepala beserta seluruh staf UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan agar mendoakan supaya mereka dimudahkan dalam menyelesaikan studi di Universitas Sumatera Utara tepat pada waktunya.